oleh

Rekapitulasi KPU Sumenep Pilgub 2018 Jatim Paslon 1 Unggul di 16 Kecamatan

PenaMadura, Sumenep 4 Juli 2018 – Rekapitulasi hasil perolehan suara pemilihan umum gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018 di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) berjalan lancar, pasangan calon gubernur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak, unggul unggul tipis dari rivalnya Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno.

Rapat terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum kepala daerah gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018 Kabupaten Sumenep di hadiri oleh semua saksi dari masing-masing pasnanga calon (paslon), Panwas kabupaten, dan seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Dari hasil rekapitulasi manual yang di tempatkan di gedung Islamic Center Bindara Saod Kecamatan Batuan Sumenep, pasangan calon nomor 1 Khofifah Indar Parawansa dan Emil Eliastianto Dardak unggul di 16 Kecamatan dengan perolehan 248.074 suara dan calon nomor 2 unggul di 11 Kecamatan dengn perolehan 240.683 suara.

Kedua saksi dari masing-masing pasangan calon menerima hasil rekapitulasi di tingkat Kabupaten tanpa ada catatan ataupun keberatan yang di sampaikan oleh saksi masing-masing calon. (Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed