oleh

Razia Narkoba Malam Tahun Baru, Tim Gabungan BNNK Sumenep Razia Rumah Kost dan Tempat Hiburan

Penamadura.com, Sumenep 1 Januari 2019 – Mengantisipasi terjadinya pesta narkoba pada malam pergantian tahun, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumenep, melakukan razia ke sejumlah rumah kost dan tempat hiburam malam, semua penghuni kost dan tempat hiburan di lakukan tes urine di tempat.

Tim gabungan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) bersama Kepolisian, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan melakukan razia rumah kost dan tempat hiburan malam di wilayah kota Sumenep, rumah kost yang menjadi sasaran langsung dilakukan tes urine ditempat bagi penghuninya.

“Biasanya setiap malam pergantian tahun selalu ada pesta narkoba di rumah kost atau tempat hiburan,” kata Bambang, Kata Kepala BNNK Sumenep, Selasa dini hari (1/1/2019).

Beberapa rumah kost dan tempat hiburan malam yang menjadi sasaran razia tim gabungan yaitu, rumah kost di jalan Raung Desa Pabian Kecamatan Kota, Rumah Kost dan tempat hiburan di Desa Gunggung Kecamatan Batuan.

Saat dilakukan tes urine di rumah kost jalan Raung, petugas menemukan salah satu penghuni kost berinisial “AY” (19) terindisikasi positif, untuk pemeriksaan lebih lanjut yang bersangkutan di bawa ke kentor BNNK Sumenep, dan jika terbukati menggunakan narkoba, makan akan dilakukan rehabilitasi.

“Satu orang penghuni kost saat dilakukan tes urine hasilnya positif, kalau terbukti menggunakan narkoba nanti akan dilakukan rehabilitasi,” kata Bambang, menjelaskan.

Lokasi kedua di rumah kost Desa Gunggung, ditempat ini petugas kecolongan karena pada saat dilakukan razia salah satu penghuni kost ditemukan nyaris tanpa busana sementara temannya seorang laki-laki yang diduga berprofesi sebagai PNS di lingkungan Pemkab Sumenep langsung kabur.

Kemudian lokasi terakhir sebuah tempat hiburan malam di Arya Wiraraja Desa Gunggung, ditempat ini tim gabungan langsung melakukan tes urine kepada semua pengunjung, namun hasilnya nihil semuanya negatif.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed