oleh

Rajut Kebersamaan PT Garam Lakukan Halal bi Halal

Pena Madura, Sumenep, 10 Juni 2019 – Dalam rangka merajut kebersamaan pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, PT Garam (Persero) menggelar halal bi halal bersama tokoh masyarakat, Fokopimda dan ratusan pegawai, Senin (10/6/2019).

Bertempat di Gedung Rayat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep halal bi halal ini juga menjadi penutup rangkaian kegiatan selama bulan ramadhan, salah satunya safari ramadhan, santunan anak yatim, penyaluran bantuan untuk masjid, bazar serta mudik gratis jalur darat dan laut.

Direktur Utama PT Garam (Persero) Budi Sasongko mengatakan, kegiatan halal bi halal ini adalah momentum saling silaturrahim keluarga besar PT Garam (Persero) termasuk dengan semua unsur di Kabupaten Sumenep.

“Alhamdulillah halal bi halal tahun ini hampir komplit. Semua semua purnakarya hadir termasuk mantan direksi juga hadir dan semua karyawan se Indonesia hadir,” kata Budi Sasongko, Senin (10/6/2019).

Ia menambahkan, dengan berkumpulnya semua pihak, baik yang masih aktif di PT Garam (Persero) maupun para purnakarya maka bisa saling bersinergi dalam mengawal swasembada garam serta kedaulatan garam.

“Ini upaya merajut kembali jiwa korsa kita dalam mencapai visi dan misi kita (PT Garam). Sehingga kita sebagai dalam mengawal swasembada garam serta kedaulatan garam PT Garam benar-benar berperan,” imbuhnya.

“Kita tidak pernah memandang apa itu purnakarya, pegawai harian atau yang lainnya. Itu semua keluarga besar kita yang harus kita ajak berama-sama utuk mencapai visi dan misi PT Garam,” pungkasnya.

Diharapkan kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda rutin setiap tahun, dan tentunya keberadaan PT Garam (Persero) sebagai salah satu BUMN dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama mampu mewujudkan tujuan Indonesia dalam kebutuhan garam nasional. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed