Pena Madura, Sumenep 31 Maret 2018 – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, nomor urut 2, Puti Guntur Sukarno, yang berpasangan dengan Syaifullah Yusuf, Hari ini Berkampanya di Ujung Timur Pulau Madura Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Cucu Bung Karno tersebut menargetkan kemenangan 60 persen di madura.

Untuk meyakinkan para calon pemilih di Madura, Puti Guntur Sukarno, berjanji akan memberikan anggaran politik yang besar kepada Madura yaitu 1 triliuan pertahun untuk madura atau di kenal dengan program SATRIA.

“Kami berdua punya program SATRIA yaitu satu triliun untuk Madura setiap tahun agar pembangunan jawa timur cepat di rasakan di Madura,” kata Puti Guntur Sukarno, saat akan mengisi orasi politik dalam rapat kerja cabang khusus PDI Perjuangan di salah satu Hotel di Sumenep, Sabtu (31/03/2018).

Cucu Proklamator Bung Karno itu berjanji jika terpilih sebagai wakil gubernur jawa timur nanti, pihaknya juga berkomitmen untuk berkantor secara berkala di madura dan mempercepat pembangunan infrastruktur di kepualuan, seperti pembenahan transportasi bagi warga kepulauan.

“Pembangunan infrastruktur kemudian memberikan penguatan di dalam perahu-perahu atau kapal di dalam ada kesehatan, pendidikan dan koneksi antar pulau,” kata Puti menjelaskan.

Di harapan ratusan kader PDI Perjuangan, Puti berharap para kader terus semangat bekerja keras untuk memenangkan pemilihan Gubernur dan wakil gubernur jawa timur pada 27 Juni mendatang, targetnya di madura bisa menang 60 persen dari pesaingnya yaitu Khofifah Indar Parawansa yang berpasangan dengan Emir Dardak, nomor urut 1.

“Target kami di madura menang 60 persen kita harus bekerja keras pokoknya harus menang,” Kata puti di hadapan ratusan kader PDI Perjuangan.

Puti sapaan akrab Puti Guntur Sukarno datang ke di Sumenep bersama anggota DPR RI, Said Abdullah, dan baru pertamakali hadir di Kabupaten Sumenep ujung timur pulau Madura, rencananya akan menghadiri sejumlah kegiatan dalam rangka berkampanye dan menyapa warga sumenep, seperti mengharidi rapat kerja khusus PDI Perjuangan untuk melakukan konsulidasi dengan para kader partai dalam rangka pemenangan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur jawa timur, dan akan bertemu ribuan muslimat di kecamatan batang-batang serta menghadiri senam Arobic di Taman Adipura Kota Sumenep. (Man/ Emha).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed