oleh

Polres Sumenep Lapor Jihandak Pastikan Benda di Duga Bom

PenaMadura, Sumenep 25 Juli 2018 – warga Kecamatan Bluto Sumenep, Madura, Jawa Timur, dihebohkan kabar adanya benda mencurigakan mirip bom, benda mirip potongan pipa Paralon tersebut di amankan Polisi.

Kapolres Sumenep, Akbp. Fadzillah Zulkarnaen, belum bisa memastikan benda yang di curigai bom tersebut apakah benar bom atau bukan, untuk memastikan benda tersebut Polres Sumenep mengaku masih berkoordinasi dengan Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak).

“masih koordinasi mas” Kata Kapolres Sumenep, Akbp Fadzillah Zulkarnaen, melalui pesan whatsapp, Rabu (25/07/2018).

Fadzillah, meminta para awak media bersabar menunggu hasil pemeriksaan yang akan di lakukan polisi dengan mendatangkan tim yang berwenang memeriksa barang yang di duga bahan peledak atau bom tersebut.

“Kita masih belum memastikan mas barang-barang tersebut mohon bersabar” kata kapolres dalam pesan whatsapp.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, benda mencurigakan tersebut di temukan di dalam mobil pikc up milik warga bernama “Moh. Satik” warga Desa Bluto Kecamatan Bluto Sumenep di dalam sebuah tas gendong yang ditaruk di dalam mobil yang parkir di depan rumahnya pada Rabu dini hari (25/07).

Benda tersebut kini sudah di serahkan ke Polsek Bluto, kemudian oleh Polsek Bluto benda tersebut di serahkan ke Mapolres Sumenep untuk selanjutnya di lakukan langkah-langkah pengamanan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.(Man/Emha).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed