oleh

Pilkades Kolo-Kolo di Ikuti 5 Calon, Antusiasme Masyarakat Sangat Tinggi

Pena Madura, Sumenep 14 November 2019 – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di 52 Desa akan digelar hari ini (14/11) di 8 Kecamatan wilayah Kepulauan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Desa Kolo-Kolo Kecamatan Arjasa Pulau Kangean adalah salah satu diantara 52 Desa yang melaksanakan Pilkades yang di ikuti 5 Calon, yaitu; Syafi’i (1), Hanafi (2), Jakafar (3), Mahfoedz Sidik (4) dan Saini (5)

“Daftar pemilih tetap Kolo-Kolo ada 5.718 tersebar di 12 dusun,” kata Syafi’i, Ketua panitia, Kamis (14/11/2019).
“Saya lihat antusias pemilik di Desa Kolo-Kolo ini sangat luar biasa,” kata Aminumlah, Semcam Arjasa.

Pantau muspika Arjasa, Pilkades Kolo-Kolo termasuk paling ramai dan antusiasme masyarakat sangat tinggi, namun jalannya pempungutan suara cukup kondusif karena masyarakat sepertinya sudah lebih dewasa.

Jumlah daftar pemilih tetap (DPT) di Desa Kolo-Kolo Kecamatan Arjasa sebanyak 5.718 pemilih yang tersebar di 12 Dusun, yaitu; 12 Dusun, Aeng Pao, Aeng Larangan, Pasabben, Beto Assaan, Pajen Toa, Tetean Bungkok, Aeng Celleng, Jembu, Padisaan, Sokon, Katapang, dan Dusun Parse.

Ribuan warga calon pemilih sudah datang dari beberapa dusun menuju lokasi pemungutan suara sejak yang ditempatkan di Dusun Parse yaitu sebelah timur Balai Desa Kolo-Kolo.Pemungutan suara di mulai sekitar pukul 8.00.wib.[Man/Emha].

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed