oleh

Piala Presiden, Madura United Taklukkan PS TNI 3-1

Pena Madura, Surabaya, Selasa 23 Januari 2018- Laga lanjutan Piala Presiden antara Madura United (MU) dan PS TNI di stadion Glora Bung Tomo Surabaya berakhir dengan skor 3-1, Selasa (23/1/2018). Pada babak pertama klub sepak bola kebanggaan Madura berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut berhasil membobol pertahanan PS TNI pada menit ke-17 melalui kaki Bayu Gatra sehingga kedudukan menjadi 1-0 untuk Madura United (MU).

Untuk mengejar ketertinggalannya PS TNI mencoba keluar dari tekanan, tak lama berselang delapan menit kemudian, melalui kaki Elio Martins PS TNI berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Persaingan kedua tim semakin sengit untuk saling mengungguli, PS TNI terus berusaha membangun serangan ke kandang MU, namun hingga peluit panjang berbunyi yang menandakan babak pertama berakhir skor tetap satu sama.

Permainan kedua tim di babak kedua berjalan lebih menarik lagi, namun permianan MU masih mendominasi permainan. Pada menit ke-58, Greg berhasil menambah skor untuk MU menjadi 2-1, PS TNI terus mengejar ketertinggalannya dengan membangun serangan, namun selalu di mentahkan oleh para pemain depan MU.

Masuknya Cristian Gonzales pada babak kedua mengunci kemenangan MU, Cristian Gonzales mengunci kemenangan MU lewat sepakannya setelah mendapatkan umpan silang dari Greg, bahkan menjelang pertandingan berakhir skor berubah menjadi 3-1 kemenangan untuk MU.

Setelah pertandingan usai Pelatih MU, Gomes Olivera mengatakan kemenangan MU atas PS TNI karena pemain MU kompak dan tidak egois, mereka saling kerjasama tim dengan baik di tambah pemain luar yang memperkuat pertahanan.

“Pemain kita menang karena tim kita kompak tidak egois,” kata Gomes Olivera, Selasa (23/1/2018).

Atas kemenangan melawan PS TNI kali ini, MU memimpin klasemen sementara di Grup C dengan enam poin. Sementara PS TNI tertahan di urutan ketiga dengan satu poin. (Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed