oleh

Pesta Miras Larut Malam di Tempat Umum, Puluhan Pemuda di Amankan Polisi

PenaMadura.com, 23 September 2018 – Satun Sabhara Polres Sumenep, Madura Jawa timur, amankan puluhan pemuda sedang pesta miras di tempat umum, para pemuda yang rata-rata masih di bawa umur tersebut di amankan di sejumlah lokasi di Sumenep.

Satuan Samapta Bhayangkara (Satsabhara) di pimpin Kasubag Humas, Ipda Agus Suparno, melakukan operasi di wilayah kota Sumenep guna menciptakan situasi keamanan di wilayah hokum Sumenep, teruama saat malam minggu banyak pemuda yang pesta miras di tempat umum dan melakukan balap liar di jalan raya.

Sekitar pukul 1.00.Wib minggu dini hari (23/09/2018) Puluhan personel Satuan Sabhara mulai bergerak, hasilnya petugas berhasil memergoki sejumlah pemuda sedang teller melakukan pesta miras di pinggir jalan, antara lain di jalan KH. Mansur Pangarangan, di Alun-alun Taman Bunga, dan Jalan Urip Sumoharjo Pabian.

“Kita menemukan 25 pemuda sedang pesta miras di tiga tempat berbeda, kebanyakan mereka masih di bawah umur yang seharusnya tidak boleh keluar larut malam” kata Ipda Agus Suparno, Kasubah Humas Polres Sumenep, Minggu (23/09/2018).

Selain mengamanan Para pemuda yang sedang pesta miras, Polisi juga mengamankan sebanyak 15 sepeda motor, beberapa di antaranya tanpa menggunakan Plat nomor dan di duga akan di gunakan untuk balapan liar yang biasanya di lakukan dini hari di jalan raya.

“kami juga mengamankan 15 unit sepeda motor, sementara akan kami tahan untuk di periksa dukumennya” kata Agus, menambahkan.

Banyaknya pemuda yang menggelar pesta miras malam hari di tempat umum di Kabupaten Sumenep, patut menjadi perhatian bersama seluruh pihak petugas keamanan maupun orang tua, mengingat kebanyak pemuda tersebut masih di bawah umur atau masih pelajar.

Selain perlu adanya operasi secara rutin yang di lakukan pihak berwenang, pemerintah juga perlu memperketat ijin penjualan miras dan tindakan tegas bagi para toko penyedia miras di luar ketentuan.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed