oleh

Persiapkan Kemenangan Pemilu 2024, PDI Perjuangan Sumenep Gelar Musancab Serentak

Pena Madura, Sumenep, 25 September 2021 – Dalam rangka mempersiapkan kontestasi Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (DPC-PDI) Perjuangan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) secara serentak.

Acara tersebut berlangsung Sabtu, 25 September 2021 di dua lokasi dengan menerapkan protokol kesehatan. Lokasi utama di Aula Zainal Arifin, Desa Tambaagung Tengah, Kecamatan Ambunten. Sementara lokasi kedua mengikuti secara virtual dari Gedung Juang, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan.

Hadir dalam kesempatan ini, di antaranya, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari Bisowarno; Wakil Ketua Bidang Tenaga Kerja dan Jaminan Sosial, Hari Putri Lestari; Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Achmad Fauzi; Bendara DPC PDI Perjuangan Sumenep, H Zainal Arifin, dan seluruh kader partai di wilayah daratan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep, Achmad Fauzi mengungkapkan, Musancab tersebut merupakan bagian dari reorganisasi, penyegaran organisasi partai.

Menurut dia, seharusnya kegiatan Musancab ini dilaksankan pada bulan Juni lalu. Namun karena ada PPKM akhirnya ditunda. Meski demikian hal itu tak mengurangi semangat juang partai untuk terus berjuang bersama rakyat dengan terus memberikan kontribusi positif.

Menurutnya, PDI Perjuangan akan terus memperjuangkan hak hak rakyat dengan semangat gotong royong, dan meneruskan cita cita Bung Karno dan para pendiri Bangsa lainnya.

“Musancab serentak ini melewati kontestasi Pileg dan Pilkada. Hari ini kita memiliki 5 kursi di DPRD. Dengan penyegaran partai atau Musancab yang kita laksanakan hari ini, kita menargetkan 2024 minimal memiliki 10 kursi di parlemen,” ungkapnya, disambut tepuk tangan dari para kader partai yang hadir.

Pria yang menjabat Bupati Sumenep itu tak lupa berterima kasih di hadapan para kader partai yang telah mengantarkan dirinya menjadi Bupati Sumenep pada kontestasi Pilkada lalu.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh kader partai, dengan semangat juang dan gotong royong telah mengantarkan calon Bupati dan Wakil Bupati sehingga terpilih pada Pilkada lalu,” ucapnya.

Suami Nia Kurnia itu berharap, ke depan para simpatisan dan kader partai terus semangat sesuai dengan yang telah digariskan partai sehingga pada Pilkada selanjutnya PDI Perjuangan kembali menang.

“Kita 20 tahun berada di Pemerintahan, dan Alhamdulillah berkat perjuangan seluruh simpatisan dan kader partai, hari ini PDI Perjuangan berada di depan. Saya berharap, pada 2024 mendatang, mari bersama-sama terus berjuang sehingga bisa menang kembali,” harapnya. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed