Persiapan Jelang Pemilu 2024, Polres Sumenep Apel Gelar Sarana dan Prasarana

oleh
Persiapan Jelang Pemilu 2024, Polres Sumenep Apel Gelar Sarana dan Prasarana
banner 468x60

Pena Madura, Sumenep, 17 Maret 2023 – Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, gelar apel Sarana dan Prasarana dalam rangka Persiapan Pemilu 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Sumenep, Jalan Urip Sumoharjo Nomor 35, Desa Pabian, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep dan dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko.

banner 336x280

“Hari ini kita mengecek sarana dan prasarana, baik personel maupun kendaraan roda 2, roda 4 dan roda 6 untuk kesiapan pengamanan Pemilu 2024 mendatang,” katanya, Jumat (17/3/2023).

Menurut Kapolres Sumenep, tujuan apel gelar sarana dan prasarana untuk mengecek kembali kesiapan peralatan dan pendukung lainnya sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, untuk seluruh perlengkapan, sarana dan prasarana pengamanan Pemilu 2024 dalam keadaan baik,” tambahnya.

Edo melanjutkan, dengan sarana dan prasarana itu pihaknya menyatakan siap dalam menghadapi tahun politik di Kabupaten Sumenep.

“Kami sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menjaga Kabupaten Sumenep agar tetap kondusif,” paparnya

Secara khusus Kapolres Sumenep meminta agar seluruh personel Polres dan Polsek jajaran selalu meningkatkan kemampuan dan kebugaran dalam menghadapi tahun politik.

Ia meminta kemampuan
Pengendalian Massa (Dalmas) dan bela diri Polri selalu di latih setiap hari untuk menunjang tugas-tugas Kepolisian menjelang Pemilu 2024 ini. (Emha/Man).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *