oleh

Pengeboran Sumur Nyemburkan Gas di Sumenep di Hentikan

Pena Madura, Sumenep 29 Juni 2019 – Pengeboran Sumur yang mengelurkan semburan di duga gas dihentikan, pemilik sumur menunggu hasil penelitian yang akan dilakukan Bagian Energi Sumber Dara Meneral (ESDM) Sumenep.

Mardiyanto, pemilik sumur mengaku pihaknya terpaksa meminta para pekerja jasa pengeboran sumur untuk menghentikan kegiatan pengeboran karena munculnya fenomena alam semburan gas, pemilik sumur menunggu penelitian yang akan dilakukan Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Sumenep.

“Pengeboran saya hentikan dulu menunggu penelitian ESDM bagaimana hasilnya nanti,” kata Mardiyanto, pemilik sumur, Sabtu (29/06/2019).

Menurut pak Yanto, panggilan Mardiyanto, lokasi penggalian sumur bor yang mengeluarkan semburan gas tersebut merupakan lokasi kedua, lokasi pertama di belakang rumahnya pengeboran sudah menapai 50 meter namun tidak menemukan sumber air, sehingga ia memutuskan pindah lokasi.

“lokasi pertama pengeboran ini sebenarnya di belakang, tapi gak dapat air akhirnya pindah kesini (Depan),” terang Mardiyanto menambahkan.

Saat ini lokasi pengeboran tersebut dipasangi garis polisi agar tidak ada aktivitas sebelum ada penjelasan dari pihak ESDM dan warga dilarang mendekat karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed