oleh

Pencarian Hari ketiga Basarnas Temukan 3 Korban, Total 20 korban Meninggal

Pena Madura, 20 Juni 2019 – Pencarian hari ketiga korban KM. Arim Jaya, Basarnas temukan 3 korban dalam kodisi mninggal dunia.
Korban pertama Rehan laki-laki (5) alamat Goa-Goa di temukan warga di pesisir Desa Bicabbi Dungkek. korban kedua Putri perempuan (15) alamat Romben Dungkek ditemukan di Pesisir Pelabuhan Dungkek dan korban ketiga Azeri laki-laki (35) Alamat Goa-Goa Ra’as di temukan mengapung di sebelah barat Giliyang Dungkek.
“hari ketiga petugas menemukan 3 korban semua sudah teridentifiksi,” kata Humas Polres Sumenep, Akp. Wdiarti S, kamis (20/06/2019).
Jumlah korban meninggal total 20 orang sudah di temukan, sisanya 2 korban belum di temukan yaitu M. Rizal (6), Zihratul Ilma (6).
Polisi memastikan Jumlah korban keseluruhan 60 orang, rincinnya korban selamat 38 orang, korban meninggal 20 orang dan belum di temukan 2 orang.
“kami sudah kroscek ke Kpala Desa Goa-Goa ternyata data korban selamat ada satu orang terdata namanya ganda (Ahmad Syaifullah dan Zei) jadi total 38,” terang Humas Widi.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed