oleh

Dishub Sumenep Pastikan Kapal Mudik Gratis Ke Pulau Kangean

Pena Madura, Sumenep 26 Mei 2018 – Kapal mudik gratis yang akan melayani lintasan kalianget tujuan pulau kangean kabupaten sumenep, sampai hari ini sabtu (26/5) belum ada kepastian dari dinas perhubungan provinsi jawa timur.

Kepala dinas perhubungan Kabupaten Sumenep, Sustono, mengatakan pihaknya sudah berkomunikasi dengan Dishub provinsi Jawa timur, untuk memastikan ketersediaan kapal tujuan pulau Kangean, baik kapal mudik gratis yang masih dalam proses tender maupun kapal reguler.

“Kalau soal kepastian adanya kapal mudik gratis tersebut dishub jatim sudah memberikan kepastian tetap ada dan saat ini masih menunggu proses tender,” Kata Sustono, kepala Dishub Sumenep, melalui sambungan telpon, sabtu (26/05/2018).

Sustono, menambahkan menurut penjelasan dishub jawa timur, pengumuman pemenang tender kapal mudik gratis tersebut di perkirakan minggu pertama Bulan depan (Juni) baru akan ada kepastian kapal apa yang akan di gunakan untuk mudik gratis nanti.

“Informasi yang di sampaikan dishub jawa timur, kira-kira minggu pertama pemenang tender kapal mudik gratis sudah ada kepastian,” Ujar Sustono, menambahkan.

Meski pemenang tender kapal mudik gratis belum ada kepastian, tapi pendaftaran calon penumpang sudah di lakukan sejak 18 mei 2018, tempat pendaftaran di kantor syahbandar Pelabuhan Kalianget dan kantor Upt dishub Sumenep kalianget, dan ternyata lima hari sejak pendaftaran di buka tiket mudik gratis tujuan Pulau kangean sudah habis, padahal masih banyak calon pemudik yang dapat kabar dan mau mendaftar.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed