oleh

Pasien Sembuh Covid-19 di Sumenep Bertambah Lagi, Total Tujuh Orang

Pena Madura, Sumenep 16 Juni 2020 – Satuan Gugus tugas Covid-19 kembali meyampaikan berita gembira terkait perkembangan kasus covid-19 di Kabupaten Sumenep. Tiga pasien covid-19 yang dirawat di RSD moh. Anwar Sumenep dinyatakan sembuh.

Jumlah pasien terconfirmasi positif di Kabupaten Sumenep semuanya berjumlah 18 orang, satu orang pasien ke 18 dinyatakan meninggal dunia dan dilakukan pemakaman sesuai protokol covid-19.

Hari ini selasa (16/06) humas Gugus tugas covid-19 Kabupaten Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya menyampaikan berita gembira bahwa ada penambahan pasien sembuh sebanyak tiga orang yaitu pasien 8,10 dan 11 yang berasal dari Kecamatan Kota dan Talango.

“tambahan pasien sembuh ada tiga orang dari Kecamatan Kota dan Talango,” kata Humas Gugus Tugas Covid-19, Ferdiansyah Tetrajaya.

Sehingga total pasien yang dinyatakan sembuh semuanya berjumlah tujuh orang dan masih dirawat delapan orang.

Sementara pasien positif yamg masig di rawat di rumah sakit sebanyak delapan orang, enam orang di dirawat di rumah sakit daerah Sumenep dan dua orang di salah satu Rumah sakit di Surabaya.

Pemerintah Kabupaten Sumenep berharap masyarakat Sumenep tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Sumenep.

“Gugus tugas covid-19 telah berupaya maksimal dalam penanganan Covid-19 dan kepada masyarakat di harapkan tetap mematuhi protokol kesehatan,” terangnya.

Protokol kesehatan yang di maksud adalah mentaati hendaknya warga selalu pakai masker terutama saat keluar rumah, sesering mungkin melakukan cuci tangan dan selalu mengkonsumsi makanan sehat, serta tetap tinggal di rumah kecuali ada kepentingan mendesak.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed