oleh

Pasca Lebaran Idzul Fitri Pantai 9 Sumenep di Padati Pengunjung dari Luar Daerah

Pena Madura, Sumenep 08 Juni 2019 – Pasca Lebaran Idzul Fitri Wisata Pantai 9 Gili Genting Sumenep menjadi salah satu tujuan wisata warga di Jawa Timur, setiap hari ratusan pengunjung memadati Pantai 9 untuk menghabiskan libur lebaran.

Meski tergolong Destinasi wisata baru, Pantai 9 menjadi salah tempat favorit warga di jawa timur khususnya Madura untuk menghabiskan liburan lebaran idzul fitri kali ini.

“sekarang pengunjung sudah mulai ramai setiap hari ada ratusan pengunjung Liburan ke Pantai 9,” kata Sutlan, pengelola Pantai 9, Sabtu (08/06/2019).

Untuk membuat pengunjung betah berlibur di Pantai 9, pengelola sudah menyiapkan berbagai fasilitas bermain hingga fasilitas penginapan yang tersedia di sekitar pantai.

Namun pengelola juga sangat menjaga keamanan pengunjung terutama yang menikmati permainan air seperti Banana boad, speed boat dan fasilitas berfoto selpi di pantai.

“kami terus melengkapi saranan bermain di pantai agar pengunjung betah dan ingin kembali kesini,” kata sultan.

Selain menikmati keindahan pantai 9 dengan hamparanpasir putih dan pemandangan laut yang cantik, pengunjung juga sangat menikmati perjalanan menggunakan perahu dari Pelabuhan Tanjung Saronggi Sumenep.

Untuk menuju pantai 9 aksesnya sangat mudah, pengunjung dari luar daerah kebanyakan melewati pelabuhan Tanjung saronggi naik perahu sekitar 30 menit, pengunjung juga bisa menitipkan sepeda motor atau kendaraanya di sekitar Pelabuhan Tanjung.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed