oleh

Pasangan Haram Kepergok Berduaan di Toilet Masjid di Pamekasan

Pena Madura.com, Pamekasan Juli 2019 –  Sepasang muda mudi bukan muhrim di duga kepergok warga berduaan di dalam kamar kecil wanita sebuah Masjid di Kecamatan Pakong Pamekasan, Madura. untuk menghindari main hakim sendiri sejumlah warga yang kesal, keduanya langsung di serahkan ke Polisi.
Sebelumnya muda – mudi tersebut diketahui warga masuk kamar tempat wudhu wanita lama sekali sekitar 30 menit, karena curiga warga bernama Sura’i kemudian menuju tempat wudhu’ tersebut, maka keluarlah si perempuan dan disusul laki-laki yang saat itu pura-pura nyiram tempat wudhu.
“menurut warga yang melihat mereka cukup lama berada di tempat wudhu’ (wanita) Masjid Pakong, dan diduga telah terjadi perbuatan mesum sepasang muda – mudi,” kata Iptu Mohammad Tarsun, Kapolsek Pakong, Rabu (17/07/3019).
Identitas muda-mudi tersebut masing-masing berinisial MS (19), warga Dusun Tlagah, Desa Tlagah, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan dan NS (17) warga Dusun Buk Pandan, Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang.
Menurut Kapolsek Pakong, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Selanjutnya membawa keduanya ke Polsek Pakong untuk dimintai keterangan, Polisi telah memanggil kedua orang tua masing-masing.
“Atas perbuatan mereka itu, orang tua dari kedua belah pihak sudah sepakat untuk dipinang dan menuju pernikahan,” pungkas Kapolsek.Man/red.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed