oleh

Pamit Mancing, Warga Sepudi Ditemukan Tewas

Pena Madura, Sumenep, Sabtu 20 Januari 2018- Jika ingin mencari ikan ke laut sebaiknya jangan sendiri apalagi jika kondisi cuaca sedang buruk angin kencang dan gelombang tinggi, sebab di pulau Sepudi, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim), pamit mau mancing ikan di temukan tak sadarkan diri di bibir pantai dusun sonok timur Desa Sonok Kecamatan Nonggunung ditemukan tewas.

Korban yang diketahui bernama Asy’ari (47) Desa Sonok, Kecaamtan Nonggunong pada hari Jumat (19/1/2018) pamit kepada istrinya, Mardiya (45) hendak memancing ikan di bibir pantai. Namun hingga larut malam suaminya tidak kunjung pulang, khawatir terjadi sesuatu yang tak di inginkan, Mardiya kemudian melapor ke kepala Desanya.

Kemudian keluarga koraban bersama warga melakukan pencarian hingga laut malam, akan tetapi korban tidak di temukan dan pencarian dihentikan. Pada keesokan harinya, Sabtu (20/1/2018) keluarga korban bersama aparat Desa dan sejumlah warga melanjutkan pencarian. Akhirnya setelah kondisi agak terang korban di ketemukan di bibir pantai tak jauh dari tempatnya memancing dengan tidak bernyawa.

“Korban di temukan warga sekitar pukul 5.30 Wib tadi pagi,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Mukit, Sabtu (20/1/2018).

Selanjutkanya korban langsung di bawa ke rumahnya, setelah di lakukan pemeriksaan luar oleh anggota polsek sepudi bersama aparat desa setempat, terdapat luka sobek sekitar 2 cm pada bagian dahi sebelah kiri, luka tersebut di duga akibat benturan benda tumpul atau mungkin terbentur batu karang.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polsek pulau Sepudi, korban di duga terpleset saat memacing di pinggir laut karena kondisi batunya licin, dan pada saat jatuh korban kecebur ke air dan korban tidak bisa berenang.

“Mungkin korban jatuh terpeleset dan tidak bisa renang sehingga meninggal,” ujarnya.

Ia menambahkan, Berdararkan keterangan sejumlah saksi korban memang tidak bisa berenang, dan saat mancing di pinggir laut korban sempat bertemu dengan beberapa warga dan saat di ajak pulang korban menolak karena belum mendapatkan ikan.

“Dalam kejadian ini keluarga korban sudah menerima dengan ikhlas, dan korban langsung dikebumikan,” pungkasnya. (Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed