oleh

Oyock Bersama Relawan Madura Siap All Out Menangkan Prabowo Sandi di Madura

Penamadura.com, Sumenep 30 September 2018 – Kedatangan calon wakil Presiden Sandiaga Solahuddin Uno di Ujung timur Pulau Garam, benar-benar menjadi magnet baru bagi para relawan dan simpatisan Emak-emak, kader Gerindra sekaligus anggota DPRD Sumenep, Nurussalam mengaku akan All out bekerja untuk memenangkan Capres nomor urut 2 di Kabupaten Sumenep.

Sandiaga merupakan sosok Cawapres yang mampu memberikan semangat baru kepada para relawan dan simpatisan Emak-emak dan milineal di Sumenep, terbukati saat tiba di Bumi Sumekar Asri Sandi langsung di sambut antusias ratusan ontel dan Emak-emak yang di lanjut dengan Gowes bareng dari Hotel Muzdalifah menuju gedung adi poday untuk bertemu ribuan relawan dan Emak-emak.

Nurussalam, kader Gerindra dan anggota DPRD Sumenep, mengaku akan all out bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon Presiden Prabowo Sandi di Kabupaten Sumenep khususnya di Madura pada umumnya.

“Kami pasti akan berjuang all out bersama para relawan di madura untuk memenangkan pasangan Prabowo Sandi” kata Oyock panggilan akrab Nurussalam, di sela-sela menemani Sandi di gedung adi poday, Ahad (30/09/2018).

Menurut Oyock Pasangan Prabowo Sandi sangat cocok, Prabowo sebagai Mantan Jendral sangat paham persoalan situasi Negara sementara Sandi seorang pengusaha muda yang sangat sukses sangat paham bagaimana membangun ekonomi untuk memajukan bangsa dan negara sehingga kesejahteraan bangsa akan kita raih kembali.

“Sosok Pak Prabowo dan Sandi merupakan pasangan serasi yang saling melengkapi, sosok negarawan sejati dan pengusaha sukses akan mampu mengantarkan Indonesia lebih maju” kata Oyock menambahkan.

Dalam kunjungannya di Madura sandi bertemu dengan para relawan dan simpatisannya di beberapa tempat dan pondok pesantren, seperti ponpes Al-Amin prenduan Sumenep dan Ponpes Bata-bata Pamekasan dan juga bertemu dengan para pengusaha muda Madura.Man/EMha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed