oleh

Nurus Salam Kembali Santuni Anak Yatim dan Bagikan Motor

Pena Madura, Sumenep, 05 Januari 2020 – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dari Partai Gerindra Dapil Satu, kembali melakukan kegiatan sosialnya berupa santunan anak yatim dan bagi-bagi motor. Kegiatan kali ini digelar di Dusun Perreng Tale, Desa Parsanga, Kecamatan Kota. Minggu (05/01/2020).

Santunan anak yatim dan bagi-bagi motor itu, marupakan kegiatan yang keempat kalinya sebagai komitmen pengabdian bagi masyarakat Sumenep, khususnya tim pemenangannya saat Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 lalu. Khusus anak yatim yang disantuni pria yang akrab disapa Uyuk itu merupakan anak-anak dari desa setempat sejumlah 35 orang. Sementara motor yang dibagikan sebanyak 12 unit Honda Scoopy.

Saat memberikan sambutan, Uyuk menyampaikan jika dirinya akan terus mengupayakan kegiatan sosial itu sebagai salah satu dari programnya selama menjadi wakil rakyat.

“Kami bersama tim berkomitmen agar masyarakat juga merasakan manfaat dari jadinya saya sebagai anggota DPRD Sumenep. Salah satunya santunan anak yatim dan bagi-bagi motor ini sebagai ungkapan rasa terima kasih kami,” katanya.

Menurut Uyuk, kedepan pihaknya akan berkeliling ke desa-desa dan kecamatan yang berada didapil satu untuk melaksanakan kegiatan serupa.

“Setelah ini santunan dan bagi-bagi motor ini akan kita gelar terus ke beberapa wilayah. Semoga ini bisa bermanfaat dan bisa membantu khususnya anak yatim yang kurang beruntung,” lanjutnya.

Khusus program bagi-bagi motor, lanjut Uyuk, tidak hanya berupa sepeda motor saja tapi juga ada mobil untuk tim pemenangan dan kalangan tertentu.

“Kali ini masih sepeda motor, tapi mulai bulan depan mobil sudah ada yang keluar. Tidak hanya tim pemenangan, kami juga akan apresiasi profesi tertentu yang sudah terbukti sumbangsihnya terhadap pembangunan Sumenep, seperti teman-teman jurnalis misalnya,” tuturnya

Untuk jumlah motor dan mobil yang akan dibagikan ada ratusan unit dan akan terus berlanjut hingga pemilihan legislatif yang akan datang.

“Jumlahnya cukup banyak, kalau sepeda motor ada ratusan unit, sementara mobil puluhan unit. Setiap bulan kita akan serahkan hingga tahun 2024 mendatang. Bismillah, semoga tidak ada halangan dan lancar, mohon doanya,” tutupnya. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed