oleh

Nelayan Tanjung Sumenep Hilang Saat Melaut

PenaMadura, Sumenep 01 Juli 2018 – Seorang nelayan di Desa Tanjung Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Hilang saat melaut, korban di duga di hempas ombak saat melaut di perairan Desa setempat.

Korban di ketahui bernama, Junaito (35), Nelayan asal Pesisir Desa Tanjung Saronggi, mencari ikan sendirian pada, Sabtu (30/06) di perairan antara desa tanjung dan Pulau Gili genting Sumenep.

Kasatpolair Kalianget, Akp. Ludwi YP, membenarkan nelayan yang hilang saat mencari ikan seorang diri tersebut, penyebab pasti kejadian tersebut belum di ketahui, apakah korban jatuh ke laut karena terhempas ombak atau karena ada faktor lain.

“Menurut Informasi warga korban hilang saat mencari ikan di laut, penyebabnya kami masih belum tau” kata Akp. Ludwi YP, kasatpolair Kalianget Sumenep.

Menurut kasatpolair, Polisi bersama warga dan keluarga korban sudah melakukan pencarian sejak kejadian sabtu siang, namun belum berhasil menemukan korban, sedangkan perahu korban dan alat tangkap ikan masih ada tidak ikut tenggelam.

“Polisi dan warga sudah melakukan pencarian namun belum menemukan korban, hanya ada perahu korban” kata Ludwi, saat di hubungi melalui handphonenya.

sementara di lokasi sejumlah perahu warga masih terus melakukan pencarian di sekitar lokasi jatuhnya korban, namun belum ada tanda-tanda korban ditemukan, sejumlah warga juga berjaga di bibir pantai berharap korban segera di temukan.(Man/Emha).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed