oleh

Nelayan Kangayan Tiga Hari Hilang Ditemukan Terdampar di Pulau Asaan

Pena Madura, Sumenep 26 Juli 2020 – Seorang nelayan asal desa kangayan pulau kangean kabupaten sumenep madura jawa timur hilang selama tiga hari. Korban ditemukan oleh nelayan asal Sulawesi terdampar di pulau Araan.

Kedatangan nelayan bernama Jamal, warga Desa Kangayan Kecamatan Kangayan Pulau Kangean Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, direkam oleh warga setempat, korban langsung di sambut histeris anggota keluarganya saat tiba di pantai Desa Kangayan.

Korban dinyatakan hilang sejak kamis malam (23/07/2020), korban pergi melaut menggunakan perahu kecil tanpa mesin seorang diri, pencarian sudah dilakukan sejumlah nelayan dan keluarganya.

Korban ditemukan oleh nelayan asal Sulawesi pada Ahad siang (26/07) dalam kondisi lemas karena sudah tiga hari tidak makan di pulau araan yaitu salah satu pulau tak berpenghuni di utara pulau kangean.

“Korban hilang dari hari kamis malam jum’at sampai hari ini baru ditemukan, kondisinya sehat walaupun sedikit capek loyo dan sebagainya karena tiga hari tiga malam tidak makan apa-apa,”kata Ahnan, Warga kangayan, Ahad (26/07/2020).

Korban terserat angin dan ombak hingga terdampar di pulau araan, ia mengaku berusaha kembali dengan perahunya dengan menggunakan sarung miliknya dijadikan layar, namun usahanya tak membuahkan hasil karena angin kecang, dan akhirnya di temukan nelayan asal Sulawesi dan mereka mengantarkannya pulang ke rumahnya.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed