oleh

Nekat Pengemis di Sumenep Masuk Kantor Satpol PP, Hasilnya Mengemis Mengejutkan Petugas

Penamadura.com, Sumenep 13 Maret 2019 – Nekat mengemis di kantor Satpol PP Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur, Seorang pemuda diamankan. Petugas terkejut saat melakukan dan introgasi menghitung hasilnya mengemis sejak pagi hingga siang mencapai Rp. 200 ribu.

Kepala Bidang Satpol PP Sumenep, Fajar Santoso, mengatakan pemuda tersebut sudah berkali-kali terjaring razia Gepeng dan di serahkan ke Dinas Sosial, namun beberapa hari kemudian anak tersebut muncul lagi dan mengemis lagi.

“Kita sudah sering mengamankan anak ini dan diserahkan ke dinas sosial,” kata Fajar Santoso, Kabid Satpol PP, Rabu (13/03/2019).

Menurut fajar seharusnya razia gelandangan danbpengemis itu tanahnya dinas sosial yang bekerjasama dengan satpol pp, karena yang punya anggaran untuk rehabilitasi Gepeng itu ada di Dinas Sosial.

“Razia gelandangan dan pengemis itu biasanya dilakukan dinsos bekerjasama dengan satpol pp,” kata Fajar.

Pagi ini, Rabu (13/03) seorang Pengemis berinisial A tiba-tiba masuk ke kantor satpol meminta-minta, pemuda tersebut langsung di amankan dan setelah dilakukan pemeriksaan dan hasilnya mengemis dihitung ternyata sudah dapat Rp. 200 ribu, itu hasilnya mengemis mulai pagi hingga menjelang siang saja.

Setelah dilakukan pemeriksaan pemuda yang berprofesi sebagai pengemis tersebut akan di serahkan ke Dinas Sosial agar dilakukan rehabilitasi sesuai aturan yang ada.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed