oleh

Motor Ninja Vs Mobil Karimun Seorang pengemudi di Bawa ke Rumah Sakit

Pena Madura, Sumenep 26 Juni 2019 – Di duga kurang hati-hati dua kendaraan terlibat tabrakan di Jalan KH. Agussalim Pangarangan Sumenep, akibatnya motor Kawasaki Ninja masuk ke bawah mobil dan pengendaranya harus di larikan ke Rumah sakit.

Kecelakaan tersebut di duga berawal dari motor Kawasaki Ninja Nopol L 2222 FN yang dikemudikan Muhammad Imamuddin, melaju dari arah selatan ke utara dan hendak mendahului sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, karena kurang waspada sehingga tersenggol dan jatuh ke kanan masuk ke bawah mobil karimun yang dikemudikan Dedy Firmansyah melaju dari arah utara keselatan.

“Dugaan sementara pengendara motor kurang hati-hati saat akan mendahului motor di depannya kurang memperhatikan medan,” kata Humas Polres Sumenep, Akp. Widiarti, Rabu (26/06/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, Mohammad Imamudin mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis, Sementara kedua kendaraan mengalami rusak parah kerugian di taksir mencapai jutaan rupiah.

“pengendara motor ninja mengalami luka di bawa ke rumah sakit,” terang Bu Widiarti.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed