oleh

Menjelang Waktu Sahur Toko Sembako Di Parsanga Sumenep Ludes Terbakar

Pena Madura, Sumenep 30 Mei 2018 – Kebakaran kembali terjadi di kabupaten sumenep madura jawa timur, kali ini sebuah toko sembako di desa parsanga kecamatan kota sumenep ludes di lalap si jago merah dini hari tadi (30/05), warga yang sedang bersiap bersantap sahur langsung berhamburan menuju lokasi untuk membantu memadamkan api.

Kebakaran di duga terjadi sejak pukul 3.00.wib dini hari, dan sekitar 30 menit kemudian kobaran api membesar dan mulai merembet ke bagian atap toko, kebakaran pertamakali di ketahui warga yang sedang melintas dan langsung berteriak, sehingga warga langsung keluar dan menghubungi petugas pemadam.

Akp. Widiarti, Kapolsek kotas Sumenep yang berada di lokasi saat proses pemadaman kobaran api berlangsung mengatakan, penyebab kebakaran di duga dari konsleting listrik, sebab dalam rekaman cctv di dalam toko tiba-tiba listrik langsung padam.

“Dugaan sementara dari konsleting listrik sebab cctv di dalam toko langsung mati sebelum terjadi kebakaran,” kata Akp. Wdiarti, Kapolsek Kota Sumenep, Rabu (30/05/2018).

Namun untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut, polisi rencananya pagi ini akan melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara saat ini petugas fokum melakukan pembasahan titik api yang masih mengeluarkan asap karena khawatir masih ada api yang belum padam.

“Nanti penyebab pastinya akan kami dalami sekarang masih fokus melakukan pembasahan dan memasang garis polisi,” kata Widiarti, menambahkan.

Sebagian Isi Toko Berhasil diselamatkan oleh warga

Sebagian barang dagangan di dalam toko berhasil di selamatkan oleh warga, seperti beras, pempes dan sebagainya.

Beruntung petugas damkar segera datang dan langsung memadamkan kobaran api terutama di bagian gudang penyimpanan lpg di bagian belakang toko, sehingga lpg tidak sampai terbakar dan meledak, kerugian dari peristiwa ini di taksir sekitar 200 juta rupiah lebih. (Man/ Emha).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed