Pena Madura,  Sumenep, Senin 21 Mei 2018 – Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, meledak. Senin (21/05/2018) sore.

Berdasarkan keterangan warga sekitar ledakan terjadi diduga kuat akibat bom ikan (bondet) yang merupakan Barang Bukti (BB) yang diamankan di Mapolsek tersebut.

“Iya benar ada ledakan. Tapi dugaannya dari barang bukti bom ikan lama yang ada di Polsek,” kata Sutlan, Kepala Desa Bringsang, Kecamatan Gili Genting.

Akibat ledakn itu atap Mapolsek hancur dan barang-barang yang ada di ruangan berantakan. Beruntung kejadian itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa karena saat kejadian, situasi di lokasi dalam keadaan sepi.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP. Abd. Mukit membenarkan adanya peristiwa ledakan di Gili Genting tersebut. Namun, pihaknya mengaku masih belum bisa memastikan perihal kejelasan peristiwa dimaksud.

“Kita cek dulu ya ledakan di Gili Genting ini, kami juga belum bisa memastikan apakah kejadiannya di Masyarakat atau di Mapolsek,” pungkas Mukit, saat dikonfirmasi melalui sambungan telephone.(Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed