oleh

Madura United Tekuk Perseru Serui 5-0

Pena Madura, Bangkalan, Jumat 19 Januari 2018- Madura United (MU) berhasil tampil gemilang dalam laga lanjutan Piala Presiden tadi malam, kamis (18/01/2018). tim sepak bola dengan julukan “Laskar Sape Kerrap” tersebut berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor telak 5-0. atas kemenangan tersebut Presiden klub Achsanul Qosasi, meminta para pemain menyukuri kemenangan tersebut dengan terus belajar lebih baik lagi.

“Kemenangan 5-0 lawan Serui ini adalah awal yang baik. Syukurilah, dan berdoalah untuk pertandingan berikutnya,” ujar Achsanul Qosasi,  Presiden Klub MU, dalam rilis yang diterima Penamadura.com pada Jumat (19/1/2018).

Pria Tampan asal kabupaten Sumenep ini berharap semua pemain dan pelatih tidak lengah dan menjadikan turnamen kali ini untuk belajar lebih baik. Piala Presiden ini, merupakan ajang menguji kekompakan dan kemampuann tim. Karena pertandingan sebenarnya adalah bermain di Liga 1.

“Liga 1 nanti adalah permainan yang sebenarnya,” ujarnya AQ panggilan akrab dari Achsanul Qosasi.

Di babak pertama pertandingan tadi malam berakhir dengan skor 2-0. Gol pembuka diciptakan Greg Nwokolo saat pertandingan baru berjalan 13 menit. Gol kedua diciptakan Bayu Gatra pada menit ke 40.

Sementara di babak kedua, tepatnya pada menit 71, lagi-lagi Greg berhasil membobol gawang yang di jaga kiper Perseru Serui Annas Fitranto, melalui tendangan dari luar kotak penalti, kemudian Debut Cristian Gonzales menambah keunggulan MU atas Perseru Serui di menit 79. Lalu gol terakhir disumbangkan Maitimo di menit 82.

Atas kemenangan gemilang tersebut, Madura United memimpin grup C Piala Presiden dengan koleksi 3 poin. Dalam pertandingan berikutnya, MU dijadwalkan akan bertemu PS TNI pada tanggal 23 Januari 2018 mendatang. (Fredi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed