oleh

Logistik Pilgub Jatim 3 Kecamatan Kepulauan Sumenep Mulai di Distribusikan

PenaMadura, Sumenep 19 Juni 2018 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, mulai melakukan pendistribusian Logistik ke Kecamatan Kepulauan untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim).

Pengiriman logistik dimulai hari ini (19/06) untuk 3 kecamatan terluar yaitu Kecamatan Arjasa dan Kangayan menggunakan kapal reguler Dharma Bahari Sumekar (DBS) I, Sedangkan untuk Kecamatan Masalembu menggunakan kapal Perintis.

“Hari ini KPU Sumenep melakukan distribusi (logistik Pilgub Jatim) ke Pulau Kangean untuk Kecamatan Arjasa dan Kangayan,” kata Abdul Hadi, Komisioner KPU Sumenep, Selasa, (19/06/2018).

Sampai di Pulau Kangean nantinya logistik Pilgub Jatim yang dikirimkan hari ini akan langsung ditempatkan di kantor PPK di dua kecamatan tersebut, dengan pengawalan dari aparat kepolisian dan PPK setempat mulai dari pelabuhan Kalianget sampai Ke tempat tujuan, dan pada H-1 pencoblosan nanti baru akan di distribusikan ke masing-masing tempat pemungutan suara (TPS).

“Nanti untuk pendistribusian ke masing-masing TPS, baik yang di Kecamatan Arjasa maupun Kangayan, akan dilakukan pada H-1 pencoblosan,” Jelas Hadi.

Sementara untuk pengiriman logistik ke Kepulauan Kecamatan Masalembu, Sumenep, pengirimannya tidak melalui Pelabuhan Kalianget, tapi Pelabuhan Tanjung Per di Surabaya. (Man/Emha).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed