oleh

Lima Nelayan Asal Sumenep Selamat Terbawa Arus Ke perairan Situbondo

Penamadura.com, Sumenep 02 Februari 2019 – BPBD Kabupaten Sumenep memastikan 5 nelayan asal Sumenep yang hilang kontak sejak empat hari kemaren dalam kondisi selamat mereka terbawa arus dan terdampar di Pelabuhan Carron Situbondo.

“Alhamdulillah, 5 nelayan asal Dungkek Sumenep di temukan selamat dan posisi saat ini ada di Pelabuhan Carron Situbondo,” Kata Abd. Rahman, Kepala BPBD Sumenep, Sabtu (02/02/2019).

Rahman, menyampaikan Kronologi 5 Nelayan tersebut terseret arus ke perairan Situbondo, pada Jam 23:50 tanggal 01-02-2019 salah 1 ABK atas nama Muhlis menghubungi keluarganya memberitahukan bahwa posisi kapal saat ini berada di Pelabuhan Carron Situbondo dan semua ABK selamat.

Kapal yang di tumpangi ABK mengalami Trouble Mesin (Meledak) sehingga kapal terbawa arus.
Posisi tadi siang masih ada di laut (sekitar bali) hingga jam 5 sore masuk laut situbondo, dan saat ini Kapal Bersama para ABK berada di Pelabuhan Carron Situbondo.

“Kabar tentang 5 nelayan yang selamat tersebut kami dapatkan dari Bakamla dan kami dapatkan kronologi tersebut dari Keluarga Korban,” Terang Rahman.

Selanjutnya kami pastikan ke Pihak Desa Romben Barat dan di pastikan A1, selanjutnya laporan ini kami lanjutkan ke KN SAR WIDURA 225 (BASARNAS), pungkasnya melalui pesan singkat.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed