oleh

Laka Maut Motor Vs Pick Up Satu Korban Tewas

Pena Madura, Sumenep, 12 Agustus 2020 – Laka maut terjadi di Jalan Nasional di Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumemep, Madura Jawa Timur. seorang pemuda tewas setelah motornya bersenggolan dengan mobil pick up dari arah berlawanan.

Korban bernama Febrian Saputra, (15) warga Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Sumenep. Korban dinyatan meninggal setelah sempat dilarikan ke puskesmas Prenduan Sumenep.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menjelaskan kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu korban meninggal tersebut, terjadi pada Rabu pagi (12/08) sekira pukul 04.30 WIB.

Kecelakaan bermula dari sepeda motor Kawasaki Kaze dengan No. Pol : M 5585 D yang dikemudikan Febrian Saputra melaju dari arah barat ke timur, ketika jalan menanjak pengemudi mengalami hilang kendali dan oleng ke arah kanan.

“Sehingga terjadi benturan dengan Mobil Pick L 300 Up No. Pol. M 8387 WD yang dikemudikan Abu Yasid, melaju dari arah berlawanan (timur ke barat). Kata Kasubbag Humas Polres Widiarti. Rabu (12/08/2020).

Korban Febrian Saputra masih sempat di bawa ke Puskesmas Pragaan. Sayangnya, nyawa pemuda tersebut tidak tertolong.

“Febrian Saputra meninggal dunia di Puskesmas Pragaan serta kedua kendaraan mengalami kerusakan,” terang Humas.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed