oleh

Kunjungan Sandiaga Uno disambut Hangat Pimpinan dan Santri PP Al-Amein Sumenep Prenduan Madura

PenaMadura.com, Sumenep 30 September 2018 – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahudin Uno, bersilaturrahmi ke Pondok Pesantren Al Amin Sumenep Perenduan Madura jawa timur, Pimpinan KH Ahmad Fauzi Tijani

Kedatagangan Sandiaga Uno sambut hangat pimpinan Ponpes Al-Amin, KH. Ahmad Fauzi Tijani dan ribuan santri, Sandi langsung di serbu santri yang menyemut untuk sekedar bersalaman cawapres Prabowo yang sekaligus pengusaha muda sukses tersebut.

“Kami senang ada calon pemimpin nasional mengunjungi Pesantren ini,” kata KH. Ahmad Fauzi, Pengasuh Ponpes Al-amin Sumenep, Ahad (30/09/2018).

Setelah sowan dan bersalaman dengan pimpinan Pondok, sandi langsung menemui ribuan santri yang sudah menunggunya di halaman pesantren, sandiaga mengaku sangat senang dan kagum melihat sebuh Pesantren yang dikelola Modern dan professional tersebut, beliau mengajak dan menitip pesan agar mereka menunumbuhkan jiwa santripreuneur agar menjadi orang sukses.

“Pesan saya Bagus saja tidak cukup. Harus menjadi yang terbaik, maka jadilah yang terbaik,” kata Sandi dihadapan ribuan santri yang disambut tepuk tangan meriah.

Ponpes Al-Amein merupakan salah satu Pondok Pesantren terbesar di Madura yang memiliki puluhan ribu santri yang tersebar di seluruh dunia tidak hanya dari Indonesia, Al-Amein juga merupakan Pesantren dengan pengelolaan modern.

Sandi berkampanye di Madura bertemua para relawan di Kabupaten Pamekasan dan Sumenep, sandi di usung oleh Gerindra, PAN, PKS, Demokrat, dan Berkarya.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed