oleh

KPU Pamekasan Himbau Masyarakat Bersabar Tunggu Rekapitulasi KPU

Penamadura.com, Pamekasan 19 April 2019 – Meski Pemungutan suara Pemilu serentak 2019 sudah berlalu, namun keinginan masyarakat untuk mengetahui hasilnya sangat tinggi. Sementara KPU Pamekasan Madura meminta Masyarakat bersabar menunggu hasil rekapitulasi KPU.

Ketua KPU Pamekasan, Moh. Hamzah, menghimbau masyarakat khususnya di Pamekasan agar bersabar menunggu hasil rekapitulasi KPU terkait hasil pemilu serentak 2019 yang sudah berlangsung dua hari lalu.

“Saya mengimbau kepada masyarakat, khususnya di Pamekasan agar bersabar menunggu hasil rekapitulasi KPU,” kata Ketua KPU Pamekasan, Moh. Hamzah, Jumat, (19 April 2018).

Hal tesebut disampaikan Hamzah, menyikapi menyikapi hasil Pemilu yang disampaikan sejumlah lembaga survei yang merilis hasil quick count yang menjadi pro kontra di masyarakat.

Hamzah, menjelaskan rekapitulasi di KPU RI sekitar tanggal 22 Mei atau satu bulan lagi, Sementara untuk KPU Kabupaten Pamekasan, pihaknya menargetkan awal Mei penghitungan sudah selesi.

“Kalau KPU RI sekitar 1 bulan lagi, tetapi untuk di tingkat kabupaten mungkin awal Mei,” terangnya.

Saat ini penghitungan hasil Pemilu tahapannya di tingkat tempat pemungutan suara (TPS) sudah tuntas, sedangkan untuk tingkat kecamatan belum selesai.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed