Pena Madura, Sumenep, Rabu 30 Mei 2018 – Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) memanfaatkan Momentum Ramadhan 1439 Hijriyah kali ini dengan menggelar Buka Puasa Bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Rabu (30/05/2018).

Acara buka bersama yang bertempat di sekretariat KJS jalan Dr. Cipto Perum Sumekar Agung Regency Kav 46 Kolor Sumenep itu, tidk lain untuk mempererat tali silaturrahmi antara jurnalis dan Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Ini bagian dari salah satu cara KJS untuk meningkatkan kebersmaan di Bulan Ramadhan,” ungkap Rahmatullah, Ketua Komunitas Jurnalis Sumenep.

Selain itu, tambah Rahmat, agenda buka bersama ini untuk membangun sinergi dengan sejumlah pihak di Sumenep dalam membangun kabupaten di paling timur pulau Madura tersebut.

Rahmat mengakui, profesi jurnalis adalah kerja yang kompleks dan harus sinergi dengan semua elemen. Momen ini, menurut Rahmat adalah salah satu bagian untuk memaksimalkan sinergi tersebut.

“Sinergi perlu. Saya berharap berdampak baik pada semua pihak,” tutupnya.

Sebelum buka bersama, seluruh undangan beserta anggota KJS membaca yasin bersama.(Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed