oleh

Keluarga Korban Nelayan Hilang Terus Lakukan Pencarian Hingga Mendekati Perairan Pulau Gili Labak

PenaMadura, Sumenep 01 Juni 2018 – Hari kedua pasca hilangnya seorang nelayan Desa Tanjung Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Keluarga korban di bantu para nelayan masih terus melakukan pencarian di sekitar tempat korban mencari ikan bahkan hingga mendekati perairan Pulau Gili Labak.

Meski kondisi cuaca angin cukup kencang dan gelombang tinggi, Keluarga korban bersama para nelayan terus melakukan upaya pencarian terhadap korban, Junaito, seorang nelayan asal Desa Tanjung yang hilang pada Sabtu (30/06/2018).

Pantauan PenaMadura.com di lapangan Hari ini pencarian korban di lakukan sejumlah keluarga korban dan para nelayan, upaya pencarian di arahkan ke sisi timur dari lokasi hilangnya korban atau mengarah ke perairan Pulau Gili Labak.

“Pencarian korban masih terus di lakukan oleh keluarga korban dan para nelayan” kata Mustar, warga Tanjung, Ahad (01/07/2018).

Melihat beberapa warga yang pulang selesai melakukan pencarian korban, sejumlah Warga sempat berlarian ke bibir pantai karena mereka mengira bahwa korban sudah di temukan, namun warga yang baru datang melakukan pencarian mengatakan bahwa korban belum di temukan.

Keluarga dan teman-teman korban sesama nelayan berharap pihak lain ada yang mau membantu proses pencarian terhadap korban, hingga kini warga masih banyak yang berjaga di bibir pantai Desa Tanjung mereka berharap ada keajaiban korban bisa segera di temukan dalam kondisi selamat.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed