oleh

Kelas Kreatif PT RNI Diminati Generasi Muda Sumenep

Pena Madura, Sumenep, Sabtu 06 April 2019 – Kelas Kreatif yang digelar salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) (Persero) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sangat diminati generasi muda.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (6/4/2019) tersebut, diletakkan di Kantor PT. Garam yang berlokasi di Jl. Raya Kalianget. Acara pembukaan Kelas Kreatif ini dihadiri, di antaranya, Direktur Utama PT. RNI, Didik Prasetyo; Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi; dan jajaran Forpimda setempat atau yang mewakili.

Sementara yang menjadi peserta kegiatan Kelas Kreatif kali ini ialah generasi muda di kabupaten ujung timur pulau Madura. Jumlahnya mencapai ratusan.

Para peserta ini dibagi ke dalam empat kelas sesuai dengan minatnya masing-masing. Yaitu Kelas Digital Marketing, Kelas Barista, Kelas Make Up Artist, dan Kelas Vlog.

Direktur Utama PT. RNI, Didik Prasetyo menyampaikan, kegiatan Kelas Kreatif yang diadakan pihaknya merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun ke-21 Kementerian BUMN.

“Jadi kegiatan ini bagian dari cara kami berbagi dengan masyarakat di hari ulang tahun Kementerian BUMN tahun ini, sebagaimana diharapkan,” katanya.

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat berdampak positif kepada generasi milenial. Khususnya di Kabupaten Sumenep. Target kami agar generasi milenial bisa mengembangkan skill mereka. Syukur-syukur bisa membangun usaha sendiri,” harapanya. (Emha/Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed