Pena Madura, Sumenep, Senin 05 Maret 2018 – Untuk pertama kalinya calon gubernur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa, berkampanye diujung timur Pulau Madura tepatnya di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kedatangan Khofifah disambut ratusan pendukungnya warga nelayan di Desa Kaduara Timur, Kecamatan Pragaan, Suemenep. Khofifah mengingatkan para nelayan agar tidak salah menentukan pilihannya pada 27 Juni 2018 nanti.

Kedatangan Khofifah Indar Parawansa, disambut antusias ratusan pendukungnya. Turun dari mobil, Khofifah langsung di sambut dengan musik tradisional Saronen Madura dan tarian Can-Macanan.

Khofifah kemudian berjalan kaki dari jalan raya menuju lapangan tempat kampanye. Sepanjang jalan para pedukungnya berebut untuk bersalaman dan berfoto selfie sambil mengacungkan salam satu jari.

Antusias warga ibu-ibu nelayan menyambut calon gubernur nomor urut 1 itu seperti menyambut saudaranya sendiri yang sudah akrab. Mereka langsung bersalaman dan berpelukan, Khofifah pun selalu menebarkan senyum kepada para pendukungnya.

“Tanggal 27 juni nanti jangan lupa pilih nomor berapa ibu-ibu?” tanya Khofifah kepada pendukungnya. Mereka langsung kompak menjawab nomor 1 sambil mengacungkan ibu jarinya. Senin (05/3/2018).

Untuk mendinginkan suasana yang sangat panas karena terik matahari yang menyengat, khofifah kemudian mempersilhkan tim musik yang selalu bersamanya untuk bernyanyi menghibur para pendukungnya, khofifah juga ikut larut bernyanyi sambil manari kecil bersama ratusan pendukungnya sebelum melakukan pelepasan petik laut parade ratusan perahu hias di pesisir desa setempat.(Man/EmHa).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed