oleh

Jelang Pelantikan Presiden, Wabup Sumenep Minta Masyarakat Bergembira Namun Penuh Doa

Pena Madura, Sumenep, 19 Oktober 2019 Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan digelar besok, Minggu (20\10\2019) akan menjadi perhatian dunia internasional. Pasangan calon terpilih Ir. Joko Widodo dan Prof. KH Makruf Amin akan dikukuhkan untuk mengemban amanah rakyat selama lima tahun kedepan.

Oleh karena itu menjelang pelaksanaan pelantikan Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi, meminta masyarakat bergembira namun penuh doa menyambut pemimpin baru.  Sudah selayaknya kita segenap warga negara legowo terhadap hasil konstitusi demi kemajuan pembangunan Bangsa Indonesia kedepan.

menurut wabup sudah bukan saatnya lagi kita memperdebatkan, tapi saat ini waktunya bersama-sama untuk mendukung langkah pemimpin baru tersebut.  Mereka harus didoakan akan mampu amanah dan mampu membawa indonesia kedepan lebih baik.

“Masyarakat Sumenep harus berbahagia karena akan mendapatkan pemimpin baru. Presiden dan Wakil Presiden baru merupakan langkah untuk melanjutkan tongkat estafet pembangunan dan kemajuan indonesia kedepan. Jadi kita harus sambut dengan gembira dan penuh doa demi kemajuan Indonesia kedepan,” katanya. Sabtu (19\10\2019).

Orang nomor dua di Sumenep tersebut berharap agar masyarakat menjaga suasana kondusif di wilayah Sumenep, tidak melakukan aktivitas yang bisa merugikan orang lain. Oleh karena itu pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan dan tokoh masyarakat sebagai upaya agar Kabupaten Sumenep tetap aman dan damai saat momentum pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 ini.

“Kita berharap masyarakat Sumenep tetap damai dan tidak melakukan kegiatan yang bisa merugikan orang lain. Untuk menjaga itu, kita pemerintah daerah sudah berkoordinasi baik kepada pihak keamanan maupun kepada tokoh masyarakat, agar Sumenep tetap aman,” tutupnya. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed