oleh

Gagal Beraksi Jambret di Sampang Babak Belur

Penamadura.com, Sampang 21 Februari 2019 – Aksi Para pelaku kejahatan di jalanan tak selmanya berjalan mulus, buktinya di Kabupaten Sampang Madura seorang preman jalanan harus merasakan bogem mentah sejumlah warga karena tertangkap basah penjambret seorang pelajar rabu malam (20/02/2019).

Kejadian tersebut berawal ketika Alya Jasmine Damaiyanti (korban) seorang pelajar warga Perum Barisan Indah Blok N No.7 Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan kota/Kabupaten Sampang, baru saja pulang dari kegiatan belajar mengerjakan tugas sekolah rabu malam sekitar pukul 20.15 wib.

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Hery Kusnanto, SH. MH melalui Kasubag Humas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo SH, mengatakan, Pada saat melintas di jalan Kusuma Bangsa (Portal Utara Perum Barisan Indah) mengendarai sepeda motor beat putih, saat korban akan berbelok ke kanan memasuki Perum Barisan Indah, tiba korban di pepet oleh dua orang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor dari sebelah kiri.

Kemudian salah seorang dari pelaku mengambil HP korban yang ada di dashboard sebelah kiri, kemudian Pelapor berteriak dan mengejar pelaku dibantu oleh warga yang ada di sekitar kejadian, akhirnya pelaku ditangkap di jl. Raya Kamoning tepatnya di sebelah utara Pondok Attaroqqi Karongan Sampang.

“Pelaku inisial R warga Dusun Lembung Barat Desa Paseyan, Kecamatan Sampang, telah kami amankan,” terang Puji.

untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka saat ini diamankan di mapolres Sumenep menjalani pemeriksaan dan pengembangan, dan akan dijerat pasal 363 ayat (2) KUHP tentang pencurian disertai pemberatan dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed