oleh

Jama’ah Haji Sumenep Keloter 11 Akan Tiba hari ini

PenaMadura.com Sumenep 31 Agustus 2018 – Jama’ah Haji Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Keloter 11 Hari ini (31/08) akan tiba di Sumenep, rombongan para tamu Allah tersebut sudah keluar dari asrama haji Surabaya sekitar Pukul 7.00.wib menuju Sumenep.

Pemerintah Kabupaten Sumenep telah menyiapkan penyambutan para jema’ah di Stadion GOR A. Yani Panglegur, Penyambutan akan di pimpin Bupati Sumenep, KH. Abuya Busro Karim bersama seluruh Forum pimpinan Daerah.

Jama’ah Haji yang tergabung dalam kelompok terbang (Keloter) 11 sebanyak 445 orang, para jama’ah terbang dari Bandara Jeddah Arab Saudi pada kamis sore (30/08) dan Jum’at dini hari sekitar pukul 2.00. wib, rombongan jama’ah haji sudah memasuki asrama haji sukolilo Surabaya dan langsung di lakukan cek kesehatan dan persiapan untuk melanjutkan perjalanan menuju ujung timur pulau Madura Sumenep.

“mudah-mudahan perjalanannya lancar jama’ah keloter 11 InsyaAllah jam 10.00.wib pagi ini sudah sampai di Sumenep” kata Moh. Hanif, Panitia Haji dari kementerian Agama Sumenep, usai melakukan penyambutan jama’ah keloter 10 tadi malam.

Sedangkan jama’ah haji keloter 10 sebanyak 219 sudah tiba lebih dulu di Kabupaten Sumenep yaitu pada Kamis malam (30/08) sekitar pukul 19.00.wib, dan 2 jamah tertahan di Makkah karena sakit, sedangkan 15 jama’ah haji asal Sumenep yang bergabung dengan keloter 15 dari daerah lain di jawa timur, mereka akan tiba di Sumenep pekan depan.Man/Ehma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed