oleh

Istrinya Baru Melahirkan, Seorang Pasien Covid-19 Kabur Dari Rumah Sakit di Sumenep

Pena Madura, Sumenep 06 Juli 2020 – Baru tiga hari dirawat di ruang isolasi RSUD. Anwar Sumenep, Seorang pasien tercorfirmasi Covid-19 kabur. pasien tersebut diduga nekat kabur karena ingin menemui istrinya yang baru melahirkan.

Humas RSUD. Dr. Moh. Anwar Sumenep, Arman Endika,engatakan sejak manjalani isolasi di rumah sakit sejak 2 Juli lalu, pasien tersebut kooperatif dengan petugas.

Arman menjelaskan, sehari sebelum kabur pasien sempat berkonsultasi dengan dokter minta untuk melakukan isolasi mandiri namun karena berkaitan dengan pencegahan penyebaran virus Corona keinginan itu tidak bisa dipenuhi.

“Sehari sebelumnya memang sempat menyampaikan ingin isolasi mandiri di rumahnya. Tapi karena berkaitan sosial di masyarakat kita tidak izinkan,” kata Arman, Senin (06/07/2020).

Untuk mengembalikan pasien ke rumah sakit daerah u, RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep telah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait.

“Kami sudah koordinasi dengan Polsek dan perangkat Desa tempat tinggal pasien,” terang Ali.

sementara itu Kapolsek Kota, AKP.Jawali, mengaku pihaknya masih melakukan koordinasi dengan keluarganya, pihak desa agar pasien tersebut kembali ke rumah sakit untuk melakukan perawatan intensif dan tidak isolasi.(Man/Emha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed