oleh

IPSI Sumenep Kirimkan 9 Atlet ke Kejurprov Pencak Silat

Pena Madura, Sumenep, 22 September 2018 – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengirimkan 9 atletnya untuk mengikuti kejuaran Pencak Silat Tingkat Provinsi  Jawa Timur.

Kejuaraan Silat Antar pelajar itu akan dilaksanakan di Kabupaten Lamongan mulai tanggal 2 sampai 6 Oktober 2018 mendatang.

“Atlet yang akan dikirim sebanyak 9 orang dari beberapa perguruan pencak silat di Kabupaten Sumenep,” kata Imam Syafi’i, Ketua Harian IPSI Sumenep. Minggu (22/9/2018).

Lebih detail, Imam menerangkan beberapa atlet yang akan dikirimkan dalam kejuaran tingkat provinsi tersebut diantaranya Ach Noval Akbar, Aditya Febri Prasetyo, Windi Fitria Anugerah dan Aniy Faynah Fikratul,  dari Pergutuan Silat Perisai putih.

Kemudian, Salman Khan dari PSHT, Satrio Wibowo Amroin dari ASAD, Ali Rahman dari Perisai Diri dan dari Perguruan Silat Walet Hitam atas nama Fadila Ansori dan Nawal Qonita Kholidiyah.

“Dari sembilan atlet yang dikirimkan tersebut, sebelumnya dilakukan seleksi terlebih dahulu. Salah satunya, melalui kejuaraan pencak silat yang diselenggarakan oleh IPSI Sumenep sendiri,” terangnya.

Selebihnya, menurut pria yg juga ketua umum Perguruan Silat Nasional Perisai Putih Cabang Sumenep itu berharap dari ke sembilan atlet yang dikirimkan dapat menorehkan prestasi. Sehingga dapat membangga nama baik Kabupaten Sumenep. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed