oleh

Ikuti JJS Kecamatan Dasuk, dr Dita Ajak Masyarakat Semangat Mengisi Kemerdekaan

Pena Madura, Sumenep, 20 Agustus 2022 – Segenap masyarakat diajak untuk bersemangat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif. Itu penting demi kemajuan bangsa dan negara.

Pernyataan itu disampaikan dr. Meidiawati Kusuma, usai ikut acara Jalan-jalan Sehat (JJS) dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77 di Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat, 19 Agustus 2022.

Dalam JJS yang start dari Kantor Kecamatan Dasuk itu, dokter yang akrab disapa Dita itu berjalan dibarisan depan bersama jajaran Forpimka Dasuk. Ia terlihat semangat untuk memberikan contoh kepada peserta JJS.

Dokter Dita asal Padike, Talango itu merupakan salah satu dokter yang bertugas di Puskesmas Dasuk. Ia mengaku senang atas diselenggarakannya JJS di Kecamatan Dasuk. Alasannya selain untuk menyemarakkan hari kemerdekaan, JJS sangat baik untuk kesehatan.

“Olahraga yang dilakukan secara bersama-sama seperti JJS ini sangat banyak manfaatnya, selain untuk kesehatan juga sebagai ajang silaturahim,” kata Dokter Dita.

Lebih lanjut, dokter cantik itu mengajak seluruh masyarakat untuk terus semangat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif. Tujuannya untuk kamajuan bangsa Indonesia.

“Dengan JJS kita juga menjadi ingat berkat kebersamaan para pahlawan kemerdekaan Indonesia bisa direbut,” tambah putri sulung pasangan suami istri H. Hilman Dali Kusuma dan Kusmawati itu.

Terakhir, dokter ramah yang memiliki anak kembar Tegar dan Teguh itu berpesan kepada generasi muda hari ini, agar selalu menjaga kebersamaan dalam situasi apapun.

“Jangan tercerai berai, ingat mempertahankan kemerdekaan lebih sulit dari memperjuangkan,” tandasnya.
(Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed