oleh

Herman Dali Kusuma Haturkan Terima Kasih Banyak Kepada Rakyat Sumenep

Pena Madura, Sumenep, 21 Agustus 2019 – Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumnep, Madura, Jawa Timur, sudah dilaksanakan di Pendopo Keraton Sumenep. Rabu ((21/08/2019).

Dalam acara itu juga dilakukan serah terima jabatan dari Ketua DPRD Sumenep periode 2014-2019, Herman Dali Kusuma kepada Ketua DPRD Sumenep Sementara, Abdul Hamid Ali Munir. Keduanya merupakan politisi senior dan kader terbaik dari Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Sumenep.

Usai serah terima jabatan, Herman Dali Kusuma mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rakyat Sumenep. Ia mengaku tidak akan mampu mengemban amanah yang cukup berat sebagai Ketua DPRD tanpa adanya dukungan dari semua pihak.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya mengucapkan terima kasih dengan sangat kepada semua rakyat Sumenep. Saya tahu jabatan yang saya emban selama ini merupakan amanah yang cukup berat dan tidak akan sukses tanpa adanya dukungan dari semua pihak,” tuturnya.

Mantan Ketua PAC PKB Talango itu melanjutkan, dirinya mengaku senang dan bersyukur bisa menjalankan tugas selama lima tahun terkahir dengan sukses. Namun ia mengaku upayanya untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat belum usai karena kembali terpilih pada periode 2019-2024 ini.

“Komitmen saya tidak berubah, kesejahteraan rakyat tetap mejadi fokus perjuangan meskipun tidak lewat jabatan ketua. Periode ini merupakan ketiga kalinya saya mengabdi sebagai wakil rakyat. Alhamdulillah rakyat masih mempercayai saya,” tambahnya.

Herman yang juga pernah menjadi wakil rakyat periode 2004-2009 itu berharap, lima tahun kedepan DPRD Sumenep dimasa kepemimpinan Abdul Hamid Ali Munir bisa lebih baik dan mampu mewujudkan harapan seluruh rakyat Sumenep.

“Semoga teman baik saya (Abdul Hamid Ali Munir) bisa membawa DPRD Sumenep lebih baik lagi. Saya tahu betul kemampuan leadershipnya karena sama-sama berproses di PKB,” harapnya seraya mendoakan.  (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed