oleh

Hari ini Terakhir Pencarian, Satu Korban KM Arim Jaya Belum ditemukan

Pena Madura, Sumenep 23 Juni 2019 – Satu korban kapal motor Arim Jaya yang tenggelam di Giliiyang Kecamatan Dungkek Sumenep belum ditemukan hingga pencarian hari ke-7 hari ini.

Upaya pencarian satu korban yang masih dinyatakan hilang atas nama Sirahtul Ilma (5) belum ditemukan sampai hari ini, sementara pencarian rencananya akan dilakukan sampai hari ke-7 hari (23/06) oleh petugas gabungan.

“Sesuai SOP pencarian dilakukan hingga 7 hari dan untuk selanjutnya nanti mungkin akan dirapatkan lagi, selanjutnya bagaimana” kata Kapolres Sumennep, Akbp. Muslimin, Ahad (23/06/2019).

Laka laut KM Arim Jaya terjadi pada hari senin (17/06) di perairan Pulau Giliiyang Dungkek, Kapal kayu tersebut tenggelam setelah di hantam ombak besar dan angin kencang saat dalam perjalanan dari Pulau Goa-Goa tujuan Pelabuhan Kalianget.

Sebanyak 60 Penumpang terlempar ke laut, 30 penumpang berhasil selamat di tolong nelayan setempat (38 selamat hidup, 2 meninggal), Tim gabungan Basarnas, TNI dan Polri melakukan pencarian dan hari ke-2 pencarian menemukan 15 korban meninggal, hari ke-3 petugas dan warga dan menemukan 3 korban meninggal, pencarian hari ke-4 petugas menemukan 1 korban meninggal, sementara 1 korban belum ditemukan hingga pencarian hari ke-7 hari ini Ahad (23/06/29).Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed