oleh

Hafal Pancasila dan Lagu Indonesia Raya Pengendara Dapat BBM Gratis

Pena Madura, Sumenep 16 Agustus 2018 – Sebuah SPBU di Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur bagi-bagi BBM gratis dalam rangka menyambut HUT RI ke-73, syaratnya Pengendara harus hafal teks pancasila dan lagu Indonesia raya.

Pelayanan berbeda terlihat di Sebuah SPBU di kecamatan Kalianget Sumenep, seluruh karyawan wajib menggunakan pakaian adat Madura selama dua hari (16-17/08) dalam rangka untuk menyambut detik-detik hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 73.

“hari ini dan besok semua karyawan wajib menggunakan pakian adat Madura” kata Muzanni, manager SPBU Kalianget Sumenep, kamis (16/08/2018).

Muzanni, mengatakan selain para karyawan harus memakai pakaian adat Madura, pihaknya juga memberikan BBM gratis bagi pengendara yang bisa menghafalkan teks Pancasila dan Lagu Indonesia Raya yang di bacakan sebelum mengisi BBM, mereka mendapatkan BBM 2 liter Pertamax atau Pertalite.

“Pengendara yang hafal Pancasila dan Lagu Indonesia raya kami berikan BBM 2 liter secara gratis” kata Muzanni, menambahkan.

Sejumlah pengendara mengaku sangat senang bisa mendapatkan bbm gratis dengan cara menghafal teks pancasila dan lagu Indonesia raya, meski demikian sejumlah pengendara juga mengaku sempat gugup dan kaget ketika tiba-tiba di tawari bbm gratis bagi yang hafal pancasila dan menyanyikan lagu Indonesia raya.

“Saya gugup maklum dadakan di suruh menghafal pancasila dan menyanyikan Indonesia raya, tapi senang dapat bbm gratis” kata Marfu’a (45) pengendara.

Selain itu, pihak SPBU juga membeirkan bbm gratis ful ngisi kendaraan yang di bawa bagi pengendara yang bisa menunjukkan Kartu Identitas dan kelahirannya bertepatan tanggal 17 Agustus, ini semata-mata untuk menyambut HUT RI ke-73 yang jatuh pada hari Jum’at 17 Agustus 2018.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed