oleh

Geger Sepasang Muda-mudi Tewas di Duga Bunuh Diri didalam Hotel Pamekasan Madura

Penamadura.com, Pamekasan 25 Januari 2019 – Warga Pamekasan, Madura Jawa timur, di gegerkan dengan penemuan sepasang kekasih muda-mudi yang di duga bunuh diri di dalam sebuah kamar hotel, Polisi membawa mayat kedua ke RSUD Dr. H. Slamet Martodirjo Pamekasan untuk dilakukan otopsi.

Dua pasangan muda-mudi yang di duga sedang mabuk asmara tersebut pertamakali di ketahui pihak hotel yang curiga karena keduanya tidak keluar kamar sejak pertama cek in sekitar pukul 09.00.wib, sementara hanphone korban terus berbunyi.

Akhirnya pada pukul 21.00.wib, pihak hotel mengetok pintu kamar korban bermaksud mengantarkan makanan, namun tidak ada jawaban, curiga terjadi sesuatu dengan korban, pihak hotel akhirnya menghubungi polisi untuk memastikan keadaan korban.

Pihak hotel bersama kepolisian Polres Pamekasan kemudian membuka paksa pintu kamar hotel, setelah terbuka kedua korban di temukan sudah meninggal di tempat terpisah.

“kedua mayat tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dalam sebuah kamar nomor 10 di hotel Garuda,” kata Akp. Hari Siswo, Kasat reskrim Polres Pamekasan kepada awak media.(25/01/2019).

Dugaan sementara kedua korban sengaja bunuh diri dengan cara menyayat lengan tangannya sendiri, korban cewek atas nama Aisyah (24) tewas di atas kasur tempat tidur, sedangkan korban cowok atas nama Roy Roby (28) ditemukan gantung diri.

Polisi sementara belum bisa menyimpulkan motif dari kejadian tersebut dan masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, sementara mayat kedua korban dibawa ke Rsud Dr. H. Slamet Martodirjo Pamekasan untuk dilakukan otopsi.

“Motifnya kami belum tahu karena masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut nanti hasilnya akan kita sampaikan,” kata Kasat reskrim.

Identitas lengkap Pasangan kekasih tersebut cowoknya bernama Roy Roby (28), asal Driyo Rejo, Kabupaten Gresik dan ceweknya Aisyah (24), alamat Kelurahan Kowel, Kabupaten Pamekasan.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed