oleh

Duo Virgin Sukses Hibur Masyarakat dalam Penutupan Sumenep Vaganza

Pena Madura, Sumenep 25 November 2019 – Sumenep Vaganza dan Pesta Rakyat yang berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (23-24/11/2019) berlangsung cukup meriah. Penampilan sejumlah budaya dan kesenian Daerah mampu menghibur warga Sumenep. Bahkan, rangkaian kegiatan ditutup dengan penampilan artis dangdut nasional Duo Virgin.

Penutupan malam puncak pada Minggu malam (24/11/2019) itu, digelar di sebelah timur Taman Bunga Sumenep. Hadir Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dan seluruh Anggota Forkopimda. Penyerahan sejumlah hadiah bagi para pemenang sejumlah lomba Sumenep Vaganza 2019 menjadi rangkaian penutup yang disaksikan ratusan warga.

Wabup Achmad Fauzi, bahkan menyempatkan diri menyumbang satu lagu Pada malam puncak Sumenep Vaganza dan pesta rakyat yang bekerjasama dengan BRI dan para pecinta kuliner khas Madura khususnya Kabupaten Sumenep.

Sementara beberapa festival yang digelar selama dua hari itu, diantaranya ada lomba dance pelajar, parade kesenian daerah seperti Saronen, Jaran Serek, dan beberapa kesenian tradisional lainnya.

Pemkab Sumenep berharap penampilan sejumlah budaya dan kesenian tradisional Sumenep mampu memberikan hiburan bagi warga Sumenep sekaligus menjadi momentum bangkitnya kesenian tradisional untuk kemajuan Kabupaten Sumenep.

“Sumenep Vaganza ini memang kita gelar murni untuk hiburan. Rangkaiannya cukup banyak, ada penampilan kesenian hingga panggung musik. Semoga masyarakat terhibur dan kesenian Sumenep terus bangkit, ” tutup Achmad Fauzi. (Man/Emha).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed