oleh

Dua Cawapres Gantian Kunjungi Pesantren di Sumenep

Penamadura.com, Sumenep 20 Maret 2019 – Sehari Setelah cawapres 01melalukan safari politik ke Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk, hari ini rabu (20/03) giliran Nur Asia Uno melakukan silaturrahmi ke Ponpes Nurul Islam Bluto Sumenep.

Nur Asia Uno adalah istri cawapres 02 Sandiaga Uno disambut antusias ratusan emak-emak muslimat dan santriwati. Para santri terlihat berebut untuk bersalaman dengan Nur Asia yang tiba sekitar pukul 13.00. wib di Ponpes Nurul Islam Pimpinan KH. Ramdlan Siraj (mantan Bupati Sumenep) di Desa Karang Cempaka Kecamatan Bluto Sumenep.

Nur Asia Uno, meminta Para muslimat dan santriwati mendo’akan kemenangan untuk Capres Prabowo dan Sandiaga Uno pada pilres 17 April mendatang agar bisa mewujudkan Indonesia Adil Makmur.

“Mohon do’anya Emak-emak dan para santri agar pak Prabowo dan Mas Sandi menang sehingga bisa mewujudkan Indonesia Adil Makmur,” kata Nur Asia Uno, pada acara Silaturrahmi dan curhat Emak-Emak di Ponpes Nurul Islam Bluto, Rabu (20/03/2019).

Sementara Pengasuh Ponpes Nurul Islam Karang Cempaka, KH. Ramdlan Siraj, meminta para santri dan Emak-Emak Muslimat agar tidak ragu untuk mendukung dan mencoblos capres nomor urut 02 pada 17 April mendatang.

“Pilihan saya jelas nomor 2 dan saya berharap para Emak-Emak juga Pilihannya sama dengan Saya,” Kata KH. Randlan Siraj, saat memberi sambutan selamat datang kepada Rombongan Nur Asia.

Acara silaturrahmi semakin meriah ketika ratusan santriwati menyanyikan lagu Prabowo Sandi sambil mengacungkan dua jari dan berjoget bersama Nur Asia, sebelum mengakhiri sambutannya Nur Asia mengingatkan para Emak-Emak dan santriwati agar tidak golput pada Pilres 17 Apt 2019 Mendatang dan menggunakan suaranya sesuai hati nurani.Man/Emha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed