oleh

Dua Artis Ibu Kota Hibur Warga Sumenep pada Kegiatan Jazz Spektakuler

Pena Madura,  Sumenep,  17 November 2018 – Dua artis dari ibu kota Jakarta, Mulan Jameela dan Iga Mawarni Sukses menghibur warga Kabupaten Sumenep,  Madura, Jawa Timur, melalui kegiatan Jazz Spektakuler. Jum’at malam (16/11/2018).

Kegiatan yang digelar oleh Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPRKP dan Cipta Karya) Setempat itu, bertempat disisi timur Taman Bunga Sumenep untuk menyemarakan hari jadi Sumenep ke 749.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Sumenep A Busyro Karim bersama Wakil Bupati (Wabup) Sumenep Achmad Fauzi. Keduanya sekaligus meresmikan Taman Potre Koneng di area Taman Bunga Sumenep ditandai penekanan tombol sirene oleh Bupati Sumenep didampingi oleh Wabup dan Kepala DPRKP dan Cipta Karya Bambang Irianto.

Achmad Fauzi, Wakil Bupati Sumenep saat memberikan sambutan menyampaikan terimakasih kepada suluruh panitia, terutama DPRKP dan Cipta Karya yang telah sukses melaksanakan kegiatan tersebut.

“Pemkab Sumenep terus bersama seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan berbagai kegiatan sebagai penunjang program Visit Sumenep 2018,” tuturnya.

Kegiatan yang diselingi hiburan, tiada lain untuk menarik wisatawan, baik regional, nasional dan wisatawan mancanegara untuk datang ke Sumenep.

“Salah satunya adalah pagelaran musik Jazz Spektakuler, tentunya sebagai hiburan kepada masyarakat Sumenep yang dipersembahkan Pemkab Sumenep,” ungkapnya.

Fauzi melanjutkan, Taman Bunga Sumenep dari tahun ke tahun semakin indah. Hal itu merupakan upaya Pemkab Sumenep melalui DPRKP dan Cipta Karya melakukan pembenahan.

Pada kesempatan itu, diserahkan pula hadiah kepada delapan desa dan kelurahan sebagai pemenang lomba rencana aksi kota hijau. Antara lain, Kelurahan Bangselok, Desa Pangarangan, Bangkal, Pandian, Karangduwa’, Kebunan, Pajagalan dan Desa Parsanga. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed