oleh

DPC PKB; H. Herman tunggu 30 Oktober!

Pena Madura, Sumenep, 25 Oktober 2018 – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan menentukan nasib H. Herman Dali Kusuma pada 30 Oktober mendatang.

Awalnya, DPC PKB akan mencabut keanggotaan H. Herman dari Fraksi PKB di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep. Namun saat digelar rapat di DPC PKB, H. Herman hadir dan menyatakan akan mencabut gugatannya serta akan membacakan Surat Keputusan (SK) DPP PKB tentang pergantian Ketua DPRD Sumenep dari dirinya ke Dulsiam.

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPC PKB Sumenep, KH. Imam Hasyim, usai rapat di kantor DPC PKB, Kamis malam (25/10/2018). Menurutnya, DPC memberikan tenggat waktu hingga Selasa (30/10/2018) kepada H. Herman untuk menepati komitmennya.

“Alhamdulillah H. Herman siap mencabut gugatannya di pengadilan dalam waktu singkat, maksimal selasa mendatang. H. Herman juga mengaku siap membacakan SK rekomendasi DPP PKB tentang pergantian Ketua DPRD ke Dulsiam,” katanya.

KH. Imam juga memberikan jaminan bahwa semuanya sudah selesai. Namun jika H. Herman tidak menepati komitmennya DPC PKB akan mengambil tindakan tegas. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed