Pena Madura, Sumenep 21 Juni 2018 – Bupati Sumenep, A. Busyro Karim, menyampaikan salam Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) kepada para kepala desa Se Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Salam dari Calon Gubernur Jawa timur itu, disampaikan Bupati Busyro saat acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah yang digelar pemerintah setempat di Pendopo Agung Keraton Sumenep. Kamis (21/06/2018).

Saat memberikan sambutan dihadapan para kepala desa itu, Bupati Sumenep, A. Busyro Karim mengaku mendapatkan telpon dari Gus Ipul, Calon Gubernur Jawa Timur sebelum acara. Menurut orang nomor satu di Sumenep itu, Gus Ipul meminta salamnya disampaikan kepada para kades di Sumenep.

“Saya informasikan, tadi sebelum saya ke sini, Gus Ipul nitip salam kepada para kades yang ada, tadi beliau telepon,”. Ujar Bupati Busyro.

Dalam kesempatan ini, Bupati Sumenep juga mendorong agar seluruh Kades di Sumenep, memaksimalkan potensi yang ada di desanya, untuk pengambangan dan pembangunan sehingga tidak hanya mengandalkan kekuatan Dana Desa (DD) saja.

“Saya berharap para kepala desa kreatif melibatkan potensi yang ada. Jadi orang-orang yang berpotensi diajak ikut berfikir dan ikut serta mensukseskan pembangunan di desa. Tidak hanya mengandalkan Dana Desa (DD) saja karena bila sukses masyarakat juga yang tersejahterakan,” pungksanya. (Emha/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed